Pilih Yang Aman, Nyaman dan Terpercaya

336

#serial_edukasi

Kenapa Harus Umrah yang Aman dan Nyaman?
Kenapa tidak yang murah saja?

---

Adalah hal yang tidak dipungkiri, kenyamanan dalam perjalanan dan pelaksanaan ibadah umrah merupakan sebuah hal yang akan menunjang kekhusyu'an dalam beribadah.

Harga murah yang ditawarkan oleh sebagian biro perjalanan, tentu memangkas dan mengurangi beberapa komponen kenyamanan.

Untuk itu mari kita sharing bersama terkait komponen-komponen terkait kenyamanan.

1) Pesawat
Perjalanan dari Indonesia menuju Saudia sebaiknya menggunakan pesawat yang efektif dan nyaman.

Efektif disini dalam artian Pesawat tsb direct dan tidak transit. Sebab, jika transit akan memperlama perjalanan yang akan berpengaruh pada stamina pula.

Sedangkan nyaman disini mencakup fasilitas, keleluasaan, makanan, pelayanan bahkan adanya tempat shalat yang representatif.

Dan, dari kriteria yang telah disebutkan, Pesawat yang memenuhi kriteria tersebut adalah Saudia yang direct (tanpa transit) dan landing di Madinah.


2) Hotel
Banyak program perjalanan yang menawarkan harga murah, namun hotel yang dijadikan tempat beristirahat begitu jauh dari Masjid. Ada yang berjarak hingga berkilo-kilo.

Seringkali jauhnya jarak hotel, membuat stamina jadi terkuras dan membuat emosi jadi sering terpancing. Yang tidak kita harapkan terjadi adalah keletihan jama'ah membuat ibadah jadi tidak khusyu' dan tidak bisa fokus berkonsentrasi.


3) Pelayanan Untuk Jama'ah
Jama'ah harus menyadari kehadiran sosok "Ustadz Pembimbing" yang membimbing ibadah serta memberikan tausyiah sebagai nutrisi hati dan peningkat keimanan. Ditambah pula peran muthawwif/tour guide dalam hal teknis, juga akan mempengaruhi kualitas pelayanan secara keseluruhan.

Fasilitas dalam hal perjalanan dan saat ibadah pula harus menjadi poin pertimbangan.

Mulai dari Ruang tunggu di bandara yang nyaman, tim handling bandara yang berpengalaman, perlengkapan yang berkualitas, hingga bis yang nyaman saat perjalanan.

Makin bagus lagi, jika tatkala ibadah umrah, memakai Bluetooth Receiver / headset untuk memudahkan koordinasi dan pembimbingan saat prosesi ibadah Umrah.

---

Walhamdulillah, Batik Travel menggabungkan keunggulan dari ketiga pertimbangan tersebut dalam rangka memberikan kenyamanan dalam pelayanan.

Mulai dari Lounge VIP sebagai ruang tunggu jama'ah di Bandara, Pesawat Lokal Garuda dan Pesawat Saudia yang Landing di Madinah, hotel yang dekat, sampai dengan Bluetooth Receiver yang memudahkan koordinasi dengan jama'ah. Semua sudah menjadi konsep baku dari perjalanan Umrah bersama Batik Travel.

Ditambah lagi, dengan kajian Nyantri bersama Ustadz Pembimbing dengan membahas tema khusus saat di tanah suci, diharapkan dapat menambah kesan baik di hati jama'ah. Dimana safar ke tanah suci, tidak hanya untuk beribadah umrah saja, namun juga bertambah ilmu dan keimanannya.

Izinkan Batik Travel membersamai Bapak/Ibu sekalian dalam keberangkatan Umrah terdekat,

>> 11 Maret 2018 - Ustadz Arifin Ridin, Lc - "Empat Kaidah dalam Akidah"
>> 15 April 2018 - Ustadz Ahmad MZ, SS - "Bersama Keluarga Masuk Surga"
>> 6 Mei 2018 - Ustadz Afifi Abdul Wadud, BA - "Keutamaan Tauhid"

Daftar sekarang juga...!
Seat terbatas...

---

Batik Travel
085715646011 | 082178869292 | 081946700951

diposting oleh : Admin PT. Batik

Layanan Kontak

Alamat

Email

Hotline

Lihat semua

Berita

Partner Kami