Itinerary Umrah PT Batik

1041

Contoh Itinerary Umrah PT Batik

HARI KE-1 / YOGYAKARTA – JAKARTA – MADINAH

Dengan membaca do’a BISMILLAHI TAWAKKALTU ‘ALALLAH, jama’ah diharapkan sudah berkumpul di Bandara Adi Sucipto Pukul 05.00 WIB, kemudian berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 06.00 menggunakan pesawat Garuda Indonesia, tiba di Jakarta pkl 07.00 WIB. Penyambutan oleh tim handling Jakarta dan pembagian dokumen perjalanan (paspor, boarding pass, id card dan buku panduan perjalanan), selanjutnya menuju pemeriksaan imigrasi dan istirahat di lounge menunggu boarding (disarankan mengambil air wudhu). Perjalanan menuju Madinah  pada  pukul 13.00 WIB dengan pesawat Saudia Airlines yang akan tiba di bandara Mohammad bin Abdul Aziz  Madinah  pada pukul 17.00 WAS, lalu check in hotel dan istirahat.

HARI KE-2 / MADINAH

Setelah sarapan pagi, jamaah orientasi di Masjid Nabawi dan sekitarnya.  Dilanjutkan  ke Raudhoh dan mengunjungi makam Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, Abu Bakar As-Sidiq, Umar bin Khatab dan pemakaman umum Baqi.

HARI KE-3 / MADINAH

Setelah sarapan pagi, jamaah akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di kota Madinah; Masjid Quba, Pasar Kurma, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain dan Parit Khondaq. Pengajian manasik umrah setelah Shalat Ashar di restaurant hotel.

HARI KE-4 / MADINAH – MAKKAH

Setelah makan siang, jamaah akan menuju Miqat Bi'r Ali (Dzulhulaifah) kemudian melanjutkan perjalanan menuju Makkah dengan bus AC.  Check in hotel dan persiapan Umroh.

HARI KE-5 / MAKKAH

Pukul 06.30 pagi, jama’ah akan ziarah ke kota Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arofah, Muzdalifah, Mina, dan Gua Hira.

HARI KE-6 / MAKKAH

Shalat Jum'at dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

HARI KE-7 / MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

HARI KE-8 / MAKKAH - JEDDAH - JAKARTA

Thowaf Wada', jamaah kembali ke hotel untuk persiapan check out. Berangkat menuju Jedah dengan Bus AC. Di kota Jedah jamaah akan City Tour mengunjungi Shoping Centre di Balad, Corniche dan Masjid Terapung. Dilanjutkan menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jedah untuk kembali ke Tanah Air dengan pesawat Saudi Airlines pada pukul 19.30 WAS

HARI KE-9 / JAKARTA - YOGYAKARTA

Insya Allah tiba di  jakarta pada pukul 09.00 WIB. Dilanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta pada pukul 13.00 WIB dengan pesawat Garuda Indonesia tiba Yogyakarta pada pukul 14.00 Maka berakhirlah program perjalanan umroh bersama PT. Baitullah Tiga Kharisma, semoga Allah menerima semua amal Bapak/Ibu/Sdr/Sdri dan semoga pelayanan kami bisa berkesan, sampai jumpa pada program yang lain. Terima kasih.

diposting oleh : Admin PT. Batik

Layanan Kontak

Alamat

Email

Hotline

Partner Kami