Mencari Ketenangan Hati Dalam Umrah Bulan Februari

144

Ibnu Hazm -rahimahullah- menuturkan,

“Tidak ada suatupun yang menjadi pembeda antara; keutamaan dan kehinaan, ketaatan dan kemaksiatan, melainkan kegoncangan ataupun ketenangan jiwa.

Orang yang berbahagia adalah orang yang jiwanya tenang tatkala mengerjakan amal keutamaan dan ketaatan, lantas ia pun menjauh dari kerendahan dan kemaksiatan.

Sedangkan orang yang menderita adalah orang yang jiwanya tenang tatkala mengerjakan amal kemaksiatan, lantas ia pun menjauh dari keutamaan dan ketaatan.

Dan tidak ada satupun yang menjadi sebab dalam hal ini melainkan dikarenakan kuasa dan penjagaannya Allah.” (Al Akhlak was Siyar, Risalah fii Mudawatin Nufus, hal. 82)

--

Sobat, Mari sejenak kita lihat diri kita. Sudahkah kita menjadi orang yang berbahagia? Yang bahagia dalam ketaatannya, Yang bahagia dalam amal shalihnya, Yang bahagia dalam karya kebaikannya.

Ataukah… kita menjadi orang yang jauh dari kata “bahagia”? Berat dari berbuat amal taat bahkan selalu merasa nyaman dalam berbuat maksiat?

Jika iya demikian,bisa jadi ada yang salah dengan diri kita. Ada yang salah dengan hati kita. Dan, yang lebih membuat kita sedih adalah; masih jauhnya kita dari taufik dan penjagaan Allah ta’ala.

Mari, sisihkan waktu sejenak. Kita cari lagi ketenangan di tengah kesibukan.

Kita gapai kembali kebahagiaan hakiki di dalam diri. Madinah dan Mekkah merupaka ide bagus, untuk menghidupkan hati kembali. Momentum untuk kembali itu, bisa jadi kita temukan saat beribadah di tanah suci.

Ikutilah…

• Umrah bersama Ustadz dr. Raehanul Bahraen
• Start Jogja/Jakarta, Landing Madinah
• Berangkat 10 Februari 2019 (Program 9 Hari)
• Pesawat Domestik : Garuda, Pesawat ke Madinah : Saudia
• Hotel dekat Masjid (Reguller 300 meter, VIP 10-50 meter)
• Biaya : 26,9 Juta (Reguller) – $1950 + 1 Juta (VIP)

Mari kita cari kembali ketenangan dan kebahagiaan di dalam hati, segera hubungi:

082178869292 | 0818271824 | Atau klik >> http://bit.ly/2yDxOdG

diposting oleh : Admin PT. Batik

Layanan Kontak

Alamat

Email

Hotline

Lihat semua

Berita

Partner Kami