1. dr. Akil Baehaqi
    24 Oktober 2018
    dr. Akil Baehaqi

    Alhamdulillah... Umrah kompak dalam 1 komando Berangkat bareng Pulang bareng Cukur bareng harga diskon lagi Insya Allah, Umrah Mabrur

  2. Putri Anjarsari - Bantul
    04 Mei 2018
    Putri Anjarsari - Bantul

    Assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh. Pengalaman umroh dengan PT.BATIK Alhamdulillah lebih dari harapan saya. Perjalanan umroh dengan Batik sesuai dengan sunnah, nyaman, dan berkesan. Saya dan suami berkeinginan umroh disaat banyak berita ttg agen umroh yg bermasalah. Alhamdulillah Allah menuntun kami melalui seorang teman ke PT.BATIK. Hanya beberapa kali komunikasi via WA, kami mantap memilih Batik. Selama mempersiapkan keberangkatan.. Kami sgt terbantu dg info2 dari facebook PT.BATIK, bahkan kami sll menanti live video nya sampai skg. Selain itu, ustadz2 di Batik sll menanyakan kabar dan kesiapan kami, serta sll fast response ketika kami mengalami kesulitan/kekurangpahaman. Selama perjalanan umroh.. Alhamdulillah Batik memberikan fasilitas yg sangat baik. Ustadz pembimbing sgt sabar dlm memandu dan memberikan tausiah bagi kami yg miskin ilmu ini. Muthowif dan ustadzah yg membantu disana sangat ramah dan cekatan. Hal2 itulah yg membuat perjalan umroh dengan Batik mjd sgt berkesan. Semoga kami dan saudara2 kami dimampukan oleh Allah utk kembali ke tanah suci.aamiin yaa robbal'aalamiin.. Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.

  3. Whasfi - Sukoharjo
    04 Mei 2018
    Whasfi - Sukoharjo

    Saya adalah penderita gagal ginjal karena kedua ginjal saya tidak dapat menjalankan tugas membersihkan darah dari sisa metabolisme tubuh. Keadaan demikian mengharuskan saya menjalani proses cuci darah (hemodialisa) dua kali dalam seminggu. Ketika tiba saatnya datang panggilan Allah untuk menjalankan ibadah umroh maka saya bersemangat menyambutnya. Namun ada pertanyaan di benak saya tentang bagaimana saya menjalani cuci darah selama umroh. Kemudian ada teman yang menyarankan untuk mendaftar di Batik travel yang memiliki trackrecord yang baik dalam pelayanan kepada jamaah umrohnya. Dan alhamdulillah akhirnya saya bisa menjalankan ibadah umroh dengan baik dan bisa cuci darah sebanyak dua kali di tanah suci. Satu kali di RS King Abdul Aziz Madinah dan satu kali di RS An nur Makkah. Saya merasa nyaman dalam menjalani cuci darah karena dari proses pendaftaran rumah sakit sampai proses cuci darah selesai diurus oleh pemandu yang ditunjuk Batik travel. Terima kasih kepada Batik travel atas semua pelayanan yang diberikan kepada para jamaahnya.

Form Testimoni


Click here to refresh.


Partner Kami